MPC Pemuda Pancasila Lebak Sambangi KPUD Kabupaten Lebak Guna Kondusifitas dan Kemitraan

Terbaru32 Dilihat

BANTEN – RISETNEWS.COM

Lebak – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC) Kabupaten Lebak kunjungi KPUD kabupaten Lebak jalin kemitraan untuk menjaga kondusifitas di masa penundaan pleno ditingkat kecamatan dan kabupaten, Selasa (20/02/2024).

Bertempat di aula nusantara KPUD Lebak Lima perwakilan dari MPC Pemuda Pancasila kabupaten Lebak M.Y. Sutrisna selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak, Ucu Mulyadi Kabid Kaderisasi, M. Hartama Kabid Organisasi dan Keanggotaan, Wawan Gunawan Kabid Usaha dan Dana, serta Wakil Ketua Tim Pemenangan Rumah Amin H. Agus Mulyawan, MH Jabatan wakil ketua rumah amin, Hj. Nia Resmitha dari Partai Golkar (nomor urut 2), Imam Septiana dari Partai Nasdem (nomor urut 5), Encep dari Partai Demokrat Dapil 1 Lebak, Dapil 4 ada Agus Ider A. dari PDI P, Asep Binuangeun Golkar, Dapil 6 ada H.Tedi Banjarsari PDI P, dan Dapil 5 ada Fauzi Jaro Karjaya dari PDi P, DPRD Provinsi ada Rully Sugiharto Golkar dan Rano Alhtar S.H., dari PKB.

Di terima Langsung oleh Kasubag hukum dan SDM Devi Yustiadi., S.H , Iim muhaemin S.Pd,dan anggota KPUD Lebak Gunawan.

Adapun tujuan dari audiensi itu sendiri MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak meminta kepada KPUD Lebak dan perangkatnya untuk bekerja secara profesional mengacu kepada PKPU dan Perundang-undangan yang mengaturnya secara jujur adil dan terbuka serta transparan” Kata Trisna.

Sehingga kami dan publik tidak berpikir kepada adanya indikasi yang negatif baik itu intervensi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung-jawab maupun siapapun yang bisa mencederai kejujuran dan keadilan menuju Pemilu yang damai dan jujur serta adil” Lanjut Trisna.

Kami apresiasi dan terimakasih atas penyambutan pihak terkait di KPUD Lebak yang sudah dengan terbuka dan hangat menyambut sekaligus menerima audiensi yang kami lakukan, terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Lebak dan jajaran anggota Polres Lebak yang sudah begitu ramahnya mengayomi dan melayani kami dengan baik” masih kata Trisna.

Terima kasih buat Ketua Rumah Pemenangan Amin Hj. Hesty dan jajaran yang sudah turut membersamai serta partisipasi akan agenda audiensi dengan KPUD Lebak tersebut dimana kita bersama sama berupaya “Mengawal, menjaga dan mengamankan” perolehan tungsura baik hasil Pleno tiap Kecamatan maupun nanti Pleno Kabupaten apalagi dalam tubuh Ormas Pemuda Pancasila hampir di semua tingkatan dan Dapil ada yang ikut kontestasi Pileg 2024 diantaranya Bapak Arif Rahman S.H.,dari partai Nasdem nomor urut 1 dimana beliau Pimpinan Nasional kami yakni selaku Sekjen MPN Pemuda Pancasila ada Sekwil MPW Banten Pujianto SE.Calon DPD RI nomor urut 27, dan Adi Winata Kusuma dari Partai PPP nomor urut 2, Dapil 2″ Pungkas Trisna. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *