Kapolsek Jawilan Takziah ke Rumah Ketua KPPS TPS 9 Desa Bojot Kecamatan Jawilan yang Meninggal Dunia

Daerah125 Dilihat

SERANG–RISETNEWS.COM

Polres Serang- Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K, menyambangi rumah duka Ketua KPPS TPS 9 Desa Bojot Kecamatan Jawilan yang meninggal dunia, Selasa (20/02/2024).

Kapolsek Jawilan datang ke rumah duka yang berada di Kampung Pasir sempur Desa Bojot Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, yang didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Jawilan Aipda Maman dan Bhabinkamtibmas Desa Bojot Bripka Ataufik.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K , M.H, M.Si., melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K, menyampaikan bela sungkawa atas meningalnya petugas KPPS tersebut, adapun identitas yang meninggal tersebut bernama Sdr Heri Hermawan, 34 Tahun, Karyawan Swasta, Kampung Pasir sempur Rt 08/02 Desa Bojot Kecamatan Jawilan.

Kapolsek menyampaikan bahwa menerima informasi berita duka tersebut dari PPK Kec. Jawilan, Yang saat itu kita sedang melaksanakan rapat Pleno di Kantor Kecamatan Jawilan, dan setelah mendapat info tersebut langsung menuju rumah duka, terang Kapolsek.

Adapun korban diketahui meninggal dunia sekitar jam 14.00 Wib, menurut informasi yang didapat, Saat itu Korban masih beraktivitas seperti biasa dan sedang mengobrol bersama ketua RT setempat di pos ronda yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya, kemudian secara tiba-tiba mengalami pingsan dan tidak sadarkan diri, yang setelah dilakukan pengecekan diketahui bahwa korban telah meninggal dunia, tutup Kapolsek.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *