Honda Fajar mandiri mengadakan Bukber dengan mitra kerja

Daerah1153 Dilihat

SERANG–RISETNEWS.COM

SERANG–Buka bersama di dealer Honda FAJAR MANDIRI Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara konsumen FAJAR MANDIRI cabang baros serang banten pada hari sabtu tanggal 30/03/2024 pukul 16.00 sampai dengan selesai, mengadakan acara buka bersama (bukber) dan door prize.

Oly prajarsari selaku kepala cabang di fajar mandiri menyampaikan harapan nya kedepan untuk memberikan kesejahteraan kepada rekan yang ada di fajar mandiri dan outlet-outlet atau mitra FAJAR MANDIRI yang tersebar di wilayah kerja kabupaten serang.

Dealer honda FAJAR MANDIRI yang bertempat di desa baros kecamatan baros kabupaten Serang Banten” jalan raya serang-paneglang KM 12 Tersebut merupakan dealer motor honda, yang mana banyak mitra mediator yang membawa konsumen untuk membeli kendaraan bermotor disana.

Dan sebagai bentuk rasa trimakasih FAJAR MANDIRI terhadap rekan kerja disela-sela buka bersama tersebut para undangan di berikan bingkisan dan hadiah-hadiah menarik.

Oly prajarsari pun menyampaikan juga rasa trimakasih kepada rekan-rekan dan berharap hubungan kerjasama semakin erat imbuhnya lagi mengahiri perbincangan dengan kami awak media.

( Yuyun/red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *