Polwan Polres Pandeglang Berpartisipasi dalam Kegiatan Pembersihan Sampah di Pesisir Pantai

Daerah49 Dilihat

PANDEGLANG–RISETNEWS.COM

Sebagai bagian dari komitmen untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Polwan (Polisi Wanita) dari Polres Pandeglang turut serta dalam kegiatan peninjauan dan pembersihan sampah di pesisir pantai Desa Teluk, Kecamatan Labuan, pada hari Rabu, 24 April 2024.

Para Polwan dari Polres Pandeglang menyatukan kekuatan dengan masyarakat setempat, relawan lingkungan, dan berbagai pihak terkait untuk membersihkan pantai dari sampah-sampah yang terdampar di sepanjang pantai.

Kehadiran Polwan dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai simbol kepedulian terhadap lingkungan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Polri dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan hidup.

Bersama-sama dengan rekan-rekan relawan, Polwan Polres Pandeglang bekerja keras membersihkan sampah-sampah plastik, botol, kemasan makanan, dan berbagai macam sampah lainnya yang terbawa ombak ke pesisir pantai Desa Teluk.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menyampaikan pesan-pesan penting tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, dan betapa berharganya alam kita untuk kehidupan masa depan.

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, mengapresiasi partisipasi aktif Polwan Polres Pandeglang dalam kegiatan pembersihan pantai ini. “Kehadiran Polwan Polres Pandeglang dalam kegiatan ini memberikan inspirasi dan semangat bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal dalam upaya pelestarian lingkungan hidup kita.”

Kegiatan pembersihan sampah di pesisir pantai Desa Teluk Kecamatan Labuan ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi kebersihan pantai, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam bagi generasi masa depan.pungkasnya “, ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *