KRYD, Polsubsektor Sisir Terminal 2 Bandara Soetta

Daerah78 Dilihat

TANGERANG–RISETNEWS.COM

Polsubsektor Terminal 2 Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) terus menggencarkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum seperti patroli gabungan dan lain-lain, Kamis (25/4).

Kapolsubsektor Terminal 2 Ipda L Hasugian mengatakan, KRYD tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna jasa penerbangan di wilayah tersebut.

“Sekaligus untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Giat ini juga salah satu wujud hadirnya anggota Polri bersama stakeholder di tengah-tengah masyarakat,” kata Hasugian di ruang kerjanya, Kamis siang.

Selain itu, kata Hasugian, kegiatan yang melibatkan unsur TNI-Polri, Avsec dan Security tersebut juga sebagai salah satu ajang untuk menyampaikan imbauan terkait kamtibmas kepada pengguna jasa penerbangan.

“Seperti tidak membawa barang yang dilarang oleh Undang-Undang dan selalu menjaga barang bawaan-nya masing-masing agar tidak tertukar atau hilang,” kata Hasugian.

Terakhir, Hasugian juga mengimbau bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur.

“Mari bersama-sama kita jadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai,” tandas Hasugian seraya menyebut bahwa kamtibmas kondusif adalah prioritas pihaknya.”‘ ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *