Dua Posko Daeng Manye, Gelar Nobar Pertandingan Indonesia U23 Versus Uzbekistan U23

Daerah50 Dilihat

TAKALAR–RISETNEWS.COM

Takalar – Daeng Manye Gelar Nobar, Di Dua Posko Pemenangan, Menyaksikan Pertandingan Bola Indonesia U23 vs Uzbekistan U23

Gelar Nonton Bareng, Dua Posko Daeng Manye, Pertandingan Indonesia U23 vs Uzbekistan U23

||_ Euforia Timnas Indonesia U-23 yang lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 di Qatar sampai juga di Posko Pemenangan Insinyur Mohammmad Firdaus Daeng Manye, di Jalan Poros Galesong, Takalar.

Perjuangan Garuda Muda merebut tiket ke babak final akan ditentukan melawan Timnas Uzbekistan, Senin malam, 29 April 2024, kickoff 22.00 WITA.

Masyarakat di Galesong khususnya ataupun warga Takalar, bisa meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan nonton bareng. Lokasinya terbilang cukup strategis di jalan poros Galesong yang berhadapan dengan kafe Gale, suasana dag dig dug bersama melihat perjuangan Ramadhan Sananta dkk.

Saat dikonfirmasi ke salah satu panitia pelaksana nobar di Posko Daeng Manye, Didin membenarkan rencana kegiatan malam ini, “Yah, berbagai persiapan kami sudah urus, dan kita berharap kegiatan ini berjalan lancar dan tentunya endingnya timnas Indonesia U23 dapat meraih kemenangan malam ini, harapnya.

Selain di Galesong, Posko Pemenangan lainnya di Pattallassang, tepatnya di depan toko berdikari Takalar, Kecamatan Pattallassang, Kab. Takalar, juga diadakan nonton bareng, terang Didin.

Salah satu pesan panitia, berharap nonton bareng kali ini diantaranya penonton dilarang membawa minuman keras, dilarang menggunakan knalpot brong, dan dilarang merusak fasilitas umum, kita datang untuk ramai dan senang menyaksikan pertandingan bola ini, serta tentunya harapan kita bersama Indonesia meraih kemenangan malam ini, ulas Didin lagi.

Tak hanya itu, harap Didin “Kita tunggu sejarah yang bisa saja terjadi mudahan-mudahan Indonesia U23 bisa lolos ke Olimpiade,” ujarnya.

Red.( Team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *