Harmoni Persatuan: Tangerang Meriahkan Nobar Semifinal AFC U23 Asian Cup dengan Semangat

Daerah44 Dilihat

TANGERANG–RISETNEWS.COM

Polresta Tangerang, di bawah kepemimpinan Kapolres Kombes Pol Bakhtiar Joko Mujiono, SIK.MM, bersama dengan PJ Bupati Tangerang Dr. AndRommy P, M.Si, dan Danrem 0510 Letkol ARH S.S. Banjar, serta Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Ricky Tommy Hasiholan, S.H. M.H, mengundang seluruh masyarakat untuk meriahkan acara nobar semi-final AFC U23 Asian Cup antara Indonesia dan Uzbekistan.

Acara nobar ini dijadwalkan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, pukul 20:30 WIB di Alun Alun Tigaraksa.

“Kapolres menyampaikan harapannya bahwa kehadiran masyarakat dalam acara nobar ini akan menjadi momen yang memperkuat semangat persatuan dan kebanggaan nasional. Dengan dukungan bersama, diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi timnas Indonesia dalam meraih kemenangan.

PJ Bupati Tangerang, Dr. Andy Ony P, M.Si, juga turut mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam acara nobar tersebut, sebagai bentuk dukungan kepada timnas Indonesia. Dengan kebersamaan, kita dapat menjadi sumber inspirasi bagi para pemain dan merayakan setiap langkah keberhasilan mereka.

“Lebih lanjut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Ricky Tommy Hasiholan, S.H. M.H, menambahkan dalam semangat sportivitas dan persatuan, mari kita bergabung dalam acara nobar ini untuk mendukung timnas Indonesia dalam perjuangan mereka di semi-final AFC U23 Asian Cup.

Dengan kehadiran kita bersama, kita tidak hanya menjadi saksi, tetapi juga bagian dari sejarah olahraga Indonesia. Mari kita berikan dukungan penuh dan doa terbaik untuk kesuksesan timnas Indonesia. Bersama, kita akan meraih kemenangan!

Seluruh masyarakat diundang untuk hadir dan menunjukkan dukungan penuh kepada timnas Indonesia dalam perjuangan mereka di panggung internasional. Mari bersama-sama kita rayakan kemenangan dan kebanggaan untuk negeri ini! ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *