Kapolda Banten Berikan Arahan Kepada Alumni Akpol Polda Banten

Daerah50 Dilihat

BANTEN–RISETNEWS.COM

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim memberikan arahan kepada seluruh perwira Polri alumni Akpol Polda Banten bertempat di aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (02/05).

Kegiatan dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif, PJU Polda Banten dan alumni Akpol Polda Banten.

Dalam arahannya, Kapolda mengajak kepada para perwira untuk meningkatkan kinerja. “Kepada seluruh perwira Polri Akpol Polda Banten untuk terus meningkatkan kinerjanya secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),” katanya.

Kapolda Banten dalam arahannya mengharapkan para perwira dapat memperkuat Polda Banten sehingga tugas yang akan di emban lebih efektif dan maksimal, serta hindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merusak karir ketika bertugas. “Jaga hubungan yang baik terutama dengan masyarakat, bawahan rekan serta atasan dalam menjalankan tugas-tugas kedepannya. Hindari pelanggaran-pelanggaran baik etika disiplin, atau pidana yang berpotensi membawa catatan buruk ketika berkarir di kepolisian,” kata Abdul Karim.

Kapolda juga berharap kepada seluruh pejabat utama untuk senantiasa memberikan bimbingan kepada para perwira. “Saya berharap kepada para pejabat utama untuk memberikan bimbingan kepada alumni lainnya sehingga mampu mengemban tugasnya dengan baik dan tidak terpengaruh pada hal-hal yang negatif,” harap Kapolda (Bidhumas). ”

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *