Pentas Seni dan Pelepasan RA NURUL FATAH Tahun Ajaran 2023/2024 Kampung Solear

Daerah35 Dilihat

LEBAK–RISETNEWS.COM

Pelepasan siswa-siswi RA NURUL FALAH tahun ajaran 2023/2024 yang beralamat di kampung Solear RT 05/02, desa Sindang Mulya, kecamatan Maja, Lebak, dengan doa dan dukungan dari wali murid semua, sehingga bisa terlaksananya acara pelepasan dan pentas seni yang sangat meriah, serta bagi siswa-siswi yang telah menimba ilmu bisa berguna, dan dapat berbakti bagi kedua orang tua, nusa dan bangsa.

Sambutan dari dewan guru, yakni ustad Oong,” kita melaksanakan pelepasan siswa-siswa semoga anak didik kami ini bisa bermanfaat, dan mohon maaf bilamana ada kekurangan dalam mendidik anak-anak, semoga yang kita lepaskan di RA NURUL FALAH ini, dan menitip pesan semoga untuk anak-anak bis melanjutkan ke Sekolah dasar agar menjadi anak didik yang berguna,” tuturnya.

Sambutan dari wali murid mengucapkan kepada dewan guru,”kita ucapkan terima kasih dan apresiasi karena telah mendidik dengan  sangat luar biasa, dari belum bisa menulis dan membaca hingga sekarang jadi bisa, dan kami sebagai wali murid mengucapkan terimakasih atas ilmu yang diajarkan kepada anak-anak kami, semoga Allah memberikan kesehatan dan barokah amin-amin ya rabbal alamin,” pungkas.

Pembagian piala dan rangking diraih oleh saudari Aira Tunggal Dewi anak dari bapak Anwar Sopian di kampung Solear RT 05/02, desa Sindang Mulya, kecamatan Maja, kabupaten Lebak, Banten.

Banyak acara yang di pentaskan, selain hiburan juga untuk menguji mental anak-anak menjadi anak yang pintar dan diharapkan dapat meneruskan pendidikan selanjutnya yaitu ke tingkat SD untuk menjadi yang pintar dan menjadi putra-putri terbaik bangsa kelaknya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *